Tuesday, November 18, 2008

Berharap "Bilingual Blog" (in Indonesian and in English)

Memang aku merasakan lebih nyaman menulis blog ini dalam Bahasa Indonesia, karena Bahasa Indonesia adalah "bahasa ibu" bagiku. Tetapi, pembaca blog ini bukan hanya dari Indonesia yang memahami Bahasa Indonesia. Banyak juga teman-teman ortho-blogger manca negara yang sudah mampir ke http://ummul-orthodonti.blogspot.com. Mereka biasa menggunakan Bahasa Inggris untuk bertukar informasi. Sehingga untuk memberi kemanfaatan yang luas, aku perlu mempersiapkan blog ini menjadi lebih mudah dipahami dengan penyampaian menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Aku berharap, semoga aku bisa menyajikan blog ini bilingual, in Indonesian and in English.

Saat ini aku belum bisa menyajikan blog ini dalam Bahasa Inggris. Tetapi dengan fasilitas penerjemah bahasa yang ditawarkan oleh google, semoga harapan untuk bisa segera tersajikan blog bilingual menjadi lebih mendekati kenyataan. Silakan mengakses ke http://translate.google.com dan bisa memanfaatkan fasilitas ini. Perbedaan bahasa tidak lagi menjadi kendala. Semoga!

1 comment:

laura said...

Google translates "Indonesian" to "English". How strange is that!

Here's Google's title:
Hope "Bilingual Blog" (in English and in English)

lol