Friday, February 27, 2009

Kontrol Ortho (Orthodontic Visit, February 27th 2009)

Jumat malam ini (27 Februari 2009) merupakan jadwal kontrol ortho-ku. Setelah hampir seminggu tertunda karena aku masih di Solo (Dental Center di Jogja), maka hari aku kembali mengisi akhir pekan di Jogja sekaligus kontrol ortho.

Kali ini gigiku di-scaling, dibersihkan karang giginya. Gigi seri atas kananku (upper right lateral incisor) ada lubang kecil, malam ini sudah ditambal. Sebenarnya lubangnya emang kecil, kalo tidak diperhatikan dengan seksama, nggak terlihat. Cuma, mumpung lubangnya masih kecil, jadi ditambal aja sekarang. Rasanya stress juga sih mendengar bunyi bor dan "aroma" hasil gesekan mata bor dengan mahkota gigi. Belum lagi banjir air liur yang kalo nggak disedot bisa tumpah ruah keluar dari mulut. Hi... Tapi bagaimana lagi. Kuncinya tetap pasrah. Hasilnya? Hi hi hi... aku bisa tersenyum lebih cerah lagi! Bagaimana nggak semakin cerah, kali ini aku juga mengganti karet dengan warna biru. Aneh nih, jadi kayak anak ABG (anak baru gedhe), aku ikut-ikutan mewarnai behel alias kawat gigiku. Ah, sekali-kali tampil "muda" dan "ceria"!



1 comment:

Anonymous said...

hahaha... bagus dong mbak, behelnya lebig berwarna, biar orang bisa terhibur ngeliat behel kita... aq sekarang karetnya putih ungu...