Monday, October 5, 2009

Thanks for Supporting!

Menjadi orthodonti blogger selalu mengasyikan bagiku. Hal yang paling menyenangkan adalah mendapatkan teman baru. Apalagi yang bisa memberikan support padaku dalam menjalani proses perawatan gigi ini, juga memberikan support untuk blog orthodonti ini.

Sepertinya sepele, hanya kawat gigi. Tapi ternyata dari kawat gigi, aku bisa mendapatkan hal yang luar biasa dari pertemanan via blog, FB, YM, dan e-mail (selain tentu saja gigi yang lebih sehat dan senyum yang lebih kinclong ini).

Terima kasih atas supportnya!


BundaShidqi Lia, terima kasih!

:-)

2 comments:

lowelllucida said...

saya sadar tampang saya tdk menawan bak paris hilton. tp dengan senyum sehat, saya akan semakin PD. setuju!! kalo kawat gigi itu bukan sembarang kawat gigi.
buat dikawat kaya sekarang, saya harus menabung dari kls 6 SD. lihatlah, pengorbanan saya ini!hihihi =D

ummul said...

Keep smiling!

Senyumlah dengan ketulusan hati.

:-)