Thursday, November 26, 2009

Dokumentasi Proses Orthodonti

Dokumentasi proses perawatan orthodonti sebenarnya akan lebih akurat apabila dilakukan secara konsisten. Misalnya dokumentasi foto diambil dari sudut yang tetap, sehingga perubahan yang terjadi akan terekam dengan jelas. Posisi-posisi gigi yang telah bergeser oleh kawat gigi bisa diperlihatkan dengan jelas.

Aku juga ingin memiliki dokumentasi yang akurat. Tapi berhubung aku berperan ganda, sebagai fotografer dan model orthodonti, maka sudut pandang pemotretan sulit didapatkan secara konsisten. Semoga foto-foto yang sudah ada dan di-posting di blog ini pun sudah bisa mewakili dokumentasi perawatan orthodonti yang aku lakukan. Sekali lagi, semoga manfaatnya bukan hanya untuk aku sendiri, namun juga bisa untuk pembaca blog ini.

2 comments:

Anonymous said...

mba pakenya yg damon system pa yg bysa????
tp keren hasilnya,lw kata aril"kalian luar biasa"{giginya mksdnya} hehehehehehe
kemaren saya dah nanya ke Dr.spes ortho,,,katannya behel damon itu 16 jt.,,,,,,,,bener yah sgtu????????mba brpa duit pasangnya??????
gigi saya kan parah bgt tuh mba,,,bisa g yah kira2 jd rapi bgt
pa mba pny friend yg pny gigi parah bgt trus jadi cakep abys dibehel??????????
thanks,,,mhn di bales

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.