Friday, March 19, 2010

Aku Bukan Dokter Gigi

Mungkin perlu ditegaskan ya, kalo aku bukan dokter gigi. Informasi ini perlu disampaikan karena hingga saat ini aku masih sering mendapatkan e-mail konsultasi gigi. Aku bukan pakarnya, aku nggak bisa dan tidak pada porsinya untuk menjawab.

Aku hanya blogger yang menulis pengalaman tentang pemakaian kawat gigi. Tapi berharap tulisan ini bisa bermanfaat.

Oya, ada yang bisa menjawab e-mail ini?


Dear Mbak Ummul,

mohon maaf mba saya mengirim email. saya ada permasalahan yg sangat pelik mba berkaitan dengan kawat ortho. saya mengalami kelainan skeletal rahang bawah.saya sudah terlanjur pasang dengan teman. tapi rahang bawah malah maju 1/2 cm.

saya mau berkonsultasi apabila mba tidak keberatan saya foto dulu gigi saya dan buat detailnya beserta rontgen cepalometriknya. trimakasih banyak

Best Regards,
-Dina-

No comments: