Tuesday, November 23, 2010

Kontrol Ortho 22 November 2010

...........

(setelah lebih dari tiga bulan!) Aku kembali kontrol ortho. Kawat gigi diganti, untuk menarik empat gigi seri atas. Power chain dipakai lagi.

Hu hu huuu... ternyata aku bisa merindukan rasa "pegal-pegal" pasca kontrol ortho, kawat gigi diganti dan gigi ditarik ya... Sepertinya aku memecahkan rekor kemalasanku untuk melakukan kunjungan rutin ke Dental Center! Tiga bulan ternyata bisa menumbuhkan rasa rindu yang aneh!

3 comments:

ica puspita said...

wah, bandel nih pasiennya... :)
ayo mbak semangat, yang rajin control gigi. paling tidak sebulan sekali agar cepat dilepas behelnya... saya udah dua tahun pasang, insyaAllah awal tahun depan sudah dilepas :)

ummul said...

@Ica:

Bukannya aku bandel sih... Cuma emang lagi agak ribet kalo mau pergi kontrol ortho, karena perutku udah semakin gendut dengan kehamilan memasuki usia 8 bulan. Penginnya ya tetap rajin kayak dulu, tapi apa daya, badan semakin berat. Nggak papa kalo behelnya jadi lebih lama dilepasnya, yang penting masih bisa tetap tersenyum tulus dari dalam hati.

Keep smiling!

Almost-Extinct Thinker -- Call me Reb. (from rebellious) said...

mbak, dengernya kl hamil, proses pergeseran giginya lebih cepat ya,karena perubahan hormon mempengaruhi gusi menjadi lebih lunak. masi perlu dicek lagi bener ga. coba sering ditarik mbak, siapa tau beneran lbh cepat gesernya.