Wednesday, May 28, 2008

Catatan Awal

Bukan karena aku "narsis habis", tapi aku cuma pengin berbagi pengalaman aja. Aku akan menceritakan proses perawatan gigi orthodonti yang sedang aku jalani. Mudah-mudahan bermanfaat bagi yang sedang dan akan melakukan perawatan orthodonti juga. Bagi yang punya pengalaman dan informasi lainnya mengenai orthodonti, silakan bagi-bagi infonya.

Oya, aku tidak tau banyak tentang "ilmu" orthodonti, jadi aku hanya menuliskan yang aku alami. Bagi dokter gigi dan para profesional di bidang per-gigi-geligi-an, silakan memberi informasi yang "sebenar-benarnya" dari sudut pandang kepakaran gigi geligi.

Semoga bermanfaat,

Salam (dan ini sambil tersenyum)

2 comments:

Anonymous said...

Foto Rontgen yang di postingan itu milik mbak?kalo ya,kan terlihat bahwa kelihatannya ggi mbak sebelumnya pernah dicabut y? (yang geraham bawah),kan itu harusny lebi saakit dibanding cabut taring atas..

reza syahputra said...

AKU SUKA BANGET BLOG INI