Sunday, August 17, 2008

Kontrol Ortho (yang ke berapa ya?)

Jumat 15 Agustus 2008, jam 20.20 wib, aku kembali ke Dental Center untuk kontrol ortho (entah yang ke berapa, aku sudah tidak serajin dulu menghitungnya). Setelah tiga minggu menanti hasil pergeseran giginya, kemudian dilihat dan dianalisis. Jadi, dari cerita drg. Andi, Sp.Ort. aku tahu perkembangan perawatan gigiku. Aku merasa cukup beruntung dirawat drg. Andi,Sp.Ort., karena aku bisa belajar lebih banyak bagaimana merawat gigi dengan benar. Bahkan, komunikasi yang aku lakukan dengan dokter gigi lain via e-mail dan chatting pun aku sampaikan. Konsultasi jadi seperti diskusi deh (walaupun kadang tidak bisa disebut diskusi dua arah, ketika mulutku "mangap" diperiksa dan aku hanya mengiyakannya, aaahaaa...aaaahhaaa.... aja).
Pertanyaan berikutnya, kok ada adegan foto lagi kontrol, siapa yang mengambil gambarnya? Jawabannya: pasti Fathin, keponakanku tercinta, yang dengan sengaja kami bikin janji kontrol ortho bareng. Ada pesan dari Fathin, "... kalo gambarnya di-posting, nama "fotografer"-nya dicantumkan ya..." (He..hee.. mau numpang populer di blog tantenya ya?)

Aku menepati janji.
Judul foto: Kontrol Ortho 15 Agustus 2008
Fotografer: Fathin Sabbiha Wismadi
(e-mail: fathinsw@yahoo.com)

No comments: