Wednesday, September 10, 2008

(Mungkin) Aku Rajin Posting

Mungkin karena tidak ada beban karena "kewenangan ilmiah per-gigi-geligi-an" (karena aku bukan profesional di bidang kesehatan gigi dan mulut), maka menulis blog ini bagiku menjadi hal yang mengasyikan. Sebagai pasien yang menikmati proses perawatan gigi (dan juga sebagai pasien yang serba ingin tau), aku selalu semangat mencari "ilmu" baru.

Mungkin juga karena yang aku tulis hanya seputar pengalaman pribadi, yang tidak berdasarkan teori-teori keilmuan yang pasti berat bagiku untuk mencernanya, maka aku jadi "rajin" posting. Entahlah, selalu aja muncul ide-ide untuk aku tuliskan seputar perawatan gigiku. Bahkan aku lebih rajin posting di blog ini ketimbang posting di blog pribadiku (ummul-m.blogspot.com) dan blog yang menjadi "tanggung jawab profesiku" (jelajah-arsitektur.blogspot.com).

Mungkin pula karena yang aku tulis adalah hal enteng dan "remeh-temeh" dan bisa berkembang semauku, maka menulis blog ini menjadi menyenangkan. Karena menyenangkan inilah, aku menulisnya pun sambil tersenyum.

:-)

Satu harapan kecil, semoga blog ini bermanfaat.

No comments: