Thursday, June 4, 2009

Behel, Model dan Bintang Iklan di Blog ORTHODONTI

Majalah "BEHELISTA" edisi 18 akan mengangkat tema tulisan tentang kaos bergambar funny smiley braces. Berawal dari ingin seru-seruan dengan Fathin, keponakanku, yang juga memakai kawat gigi, aku mencoba membuat desain kaos yang bisa kami pake bersama saat kontrol ortho.
Desainnya bisa dipake untuk pria dan wanita. Ide kemudian dikembangkan menjadi kaos "sarimbit" berpasangan atau couple t-shirt.

Kini, kaos ini memang masih limited edition. Cetaknya juga cuma dua warna, dengan teknik cetak cutting, bukan sablon biasa. Masih banyak sih ide-ide yang tersimpan di kepalaku mengenai desain kaos kawat gigi. Cuma nanti orang-orang pasti akan mengatakan bahwa aku terobsesi dengan behel. Eh apa memang iya, ya?

Oya, menjadi blogger ORTHODONTI membuat aku semakin senang berfoto. Mengumpulkan foto untuk diedit dan di-up load dalam desain cover majalah BEHELISTA. Maaf, jika lambat-laun aku seperti foto model untuk sampul majalah dan bintang iklan. Opsh!


Ya, sepertinya blog ORTHODONTI ini bukan hanya blog untuk berbagi pengalaman saja, tapi juga blog untuk menunjukkan eksistensi diri. Sekali lagi, maaf.

No comments: