Saturday, July 25, 2009

Senyum untuk Ivan

Aku menulis blog ORTHODONTI ini, pada awalnya hanya sekedar ingin membuat dokumentasi pribadi. Tapi ternyata aku menemukan keasyikan tersendiri ketika menulis. Hingga saat ini aku masih menikmatinya. Ada yang berkata, "...ngapain buang-buang waktu menulis blog yang isinya bukan profesimu? Nggak di-adsense lagi... Nggak dapat duit dong!". Ops...!

Bagiku, hanya dengan berbagi cerita udah bisa membahagiakanku. Apalagi bila bisa memberikan informasi yang bermanfaat. Bagiku, mendapatkan teman baru dari kunjungan ke blog orthodonti ini adalah rejeki tersendiri. Banyak yang udah add di facebook. Banyak yang udah ngajakin chatting via YM. Kami jadi bisa bertukar informasi tentang perawatan gigi, walaupun bukan dalam kapasitas sebagai seorang profesional di bidang kedokteran gigi. Kami bisa berbagi informasi, bukan hanya seputar kawat gigi. Kami bisa bercerita tentang kehidupan yang lebih luas, berbagi pengalaman yang sarat makna. Ya, semuanya cuma berawal dari behel aja.

Hari ini ada kejutan manis dari Ivan, blogger muda. Awal perkenalan kerena browsing seputar kawat gigi. Aku lupa, entah siapa yang memulai kunjungan ke blog. Yang jelas, hari ini aku ingin memberikan senyum untuk Ivan. Terima kasih, Ivan. Keep "blink-blink" smiling!



No comments: