Monday, September 28, 2009

Sariawan di Lidah

Sepanjang umurku, baru kali ini aku mempunyai sariawan di lidah. Mau tau rasanya? Sakit! Tiga hari nggak bisa makan. Bicara aja susah. Aku sampai ke dokter, diperiksa dan diberi obat penahan rasa sakit dan antibiotik.

Aku memiliki koleksi foto sariawanku.

7 comments:

ainunh said...

ngeri banget si sariawannya. aku mah g segitunya. cuma sama ada luka di ujung lidah. ho..ho..sakitnya. smg Allah mgugurkan dosa2 krn lidah ini sering kesleo ..

ummul said...

Aamiin... iya...aku menikmati sariawanku dengan banyak-banyak istighfar dan minta maaf. Pasti lidahku tajam, mungkin ada yang terluka hatinya karena lidahku. Alhamdulillah, moment-nya pas lebaran. Ikhlas saling memaafkan.

Keep smiling!

Andi Andrian said...

Assalamu'alaikum...

sariawannya hampir sama dengan sariawan aku... so,, skarang gmana? sudah sembuh? btw apa obatnya?

ummul said...

@Andi: wa'alaikum salam...
alhamdulillah, sekarang sariawannya sudah sembuh. Ini adalah sariawan "terparah" yang pernah aku alami. Obat bebas udah dicoba (albothyl dan kenalog), tapi tetap tidak ada hasilnya. Akhirnya pergi ke dokter dan diberi antibiotik (tapi aku lupa nama obatnya).

alhamdulillah, sekarang bisa kembali tersenyum.

:-)

Anonymous said...

dUHH...PAKE ALBOTHYL...nGERIIIIIIIIII..., dan Muntah habis, tu...dan coba sirih merah + garam, di rebus... untuk kumur2 ...katanya manjur...Insya Allah...ya Rabb..Amin.

giriayoga said...

aku sih ga terlalu...cma da di ujung2 lidah...ga bisa ngrasain rasa manis

Chelonia said...

Sebelumnya sy ga terlalu peduli dg penyakit mulut.
tp udah dua bulan ini, tiga kali sy sariawan dan terakhir pd lidah,,

sakitnya minta ampun deh, susah makan..

Jadi penyebab dan pengobatannya gimana nie Mas,,??