Friday, September 4, 2009

Sariawan Lagi!

Setelah beberapa bulan tidak mengalami sariawan (dan aku bersyukur atas hal tersebut), kini aku mengalami sariawan lagi. Cuaca yang sangat panas, awal penyesuaian puasa, ditambah lagi jadwal datang bulan yang pasti mempengaruhi kerja hormonku, dan tanggung jawab pekerjaan yang cukup berat saat ini menjadi pemicu munculnya sariawan.

Sariawannya sih kecil. Cuma karena posisinya di depan, jadi mengganggu senyumku. Padahal ini minggu pertama aku mengisi perkuliahan di depan mahasiswa baru. Wow, jadilah senyumku aneh!

2 comments:

melvina said...

ibuuu mul. aku lg kombinasi sariyawan.
di yng bibir sama bgt, di lidah juga sama tpi aku ada lagi di bawah lidah blakang, sama di bibir atas. hikss..
obatnya apa bu?klo di solo takut ke dokter.

melvina said...

ibuuu mul, sama sairyawannya ak juga skrang beberpa sam ayg di lidah juga lokasinya sama, tp aku ad yg di lidah bawah juga.
pake obat ap bu? blum pulang rumah gak brani ke dokter klo di solo.
maturnuwun

dedeknya apa kbr, bu?