Wednesday, July 30, 2008

Ahaaa... aaahaaa...!

Bingung ya baca judul posting-nya. Ahaaa.. aaahaaa.... ini aku ucapkan sebagai bahasa komunikasi pengganti kata "iya" atau "oke" saat aku mengiyakan kata-kata drg. Andi. Tentu saja hanya aahaaa... haa... ahaa, yang bisa aku ucapkan ketika mulutku mangap waktu gigiku diperiksa oleh drg. Andi.

Komunikasi yang dilakukan, dengan banyak menceritakan gigi yang ini akan diapakan, gigi yang itu posisinya gimana dan akan digimanakan, gigi sebelah sini sebaiknya bla bla bla dan seterusnya, membuat aku jadi tau lebih banyak tentang kondisi gigiku. Aku suka cara drg. Andi berkomunikasi. Cuma, aku nggak bisa mengiyakan dengan "sopan", selain ahaaa... aahhaaa, ya, karena sudah pasti saat gigiku diceritakan satu persatu, mulutku dalam keadaan terbuka alias mangap.





Terima kasih, Dok!

Tetap tersenyum juga kan?

:-)

No comments: