Wednesday, July 16, 2008

Seluruh Dunia Bisa Tau

Biasanya orang-orang terdekatku tau kapan aku sariawan. Bisa terlihat dari sikapku yang jadi nggak ngobral senyum (eh, senyumku kan nggak cuma murah, tapi diobral juga!). Biasanya aku dengan mudah membagi senyum, tapi kalo pas sariawan, membagi senyum jadi perkara yang nggak semudah biasanya.

Tapi sejak aku sering nulis di blog orthodonti ini, nggak cuma orang-orang terdekatku aja yang tau kapan aku sariawan. Seluruh dunia bisa tau kapan aku sariawan! Eh, aku nggak menjadikan kawat gigi sebagai "kambing hitam" penyebab sariawan lho! Sebelum memakai kawat orthodonti ini pun aku sudah "berlangganan" sariawan. Udah bakat, sich! (Ih, gila aja ya... bakat kok sariawan, ini pasti ada yang nggak beres dengan sistem metabolisme tubuhku).











smile!

:-)

No comments: