Tuesday, July 8, 2008

Aku Malu

Agak aneh aku bilang dan aku ngaku kalo aku malu. Pasti banyak yang nggak percaya!

Sebenarnya dan sejujur-jujurnya aku malu telah menuliskan dan menayangkan dokumentasi perawatan gigiku di blog ini. Tulisanku yang jauh dari “kaidah ilmiah per-gigi-geligi-an" dan foto-foto yang jauh dari “kaidah komposisi fotografi”, kadang membuat aku nggak pe-dhe jika tau ada yang mengunjungi blog www.ummul-orthodonti.blogspot.com ini. Tapi berdasarkan pengalaman susahnya nyari informasi atau bahkan sekedar cerita "gimana sih kalo gigi dikawat", dan juga sibuknya menjawab berbagai pertanyaan tentang perawatan orthodonti yang aku jalani, maka kukubur juga rasa malu-ku.

Aku cuma berharap, cerita ini bisa bermanfaat. Syukur-syukur cerita ini bisa jadi bahan diskusi, terus kalo sudah didiskusikan bisa jadi ilmu pengetahuan. Ah..., cuma mimpi, aku jadi malu!



Aku sadar mengapa orang nggak percaya kalo aku malu, soalnya foto-foto senyumku nggak menampakkan ekspresi malu-ku babarblas!

2 comments:

andiiinn said...

jangan malu, emang unik sih bener2 terperinci, tapi insya alloh bermanfaat kok buat yg baca.. semangat!! :P

Unknown said...

Mbk aku rino.
mau nanya nih gmn kok biza gigi ditarik mundur sedangkan di celah gigi yg satu dgn gigi yg laen kan da gusi yg mnempel?
APa gusi di bedah terlebih dlu seblum pemasangan behel or sesudah pemasangan,supaya gigi dapat bergerak mundur.

Apa 3minggu stelah pemakaian behel bwat gigi jdi lmes!
Tlong di jwab!