Monday, October 13, 2008

Menelusuri Blog Orthodonti

Bukan karena aku narsis jika saat ini aku searching blogku sendiri (http://ummul-orthodonti.blogspot.com). Aku hanya ingin memastikan kalau blogku memang mudah dicari dan diakses. Aku ingin bisa berbagi informasi mengenai perawatan gigi yang aku jalani.

Dengan menggunakan fasilitas dari google, aku menelusuri web orthodonti. Aku menemukan blogku tercantum di sana.Selanjutnya aku mencoba menelusuri gambar orthodonti, aku menemukan blogku tercantum di sana.Berikutnya aku menelusuri blog orthodonti (dengan pilihan blog dalam Bahasa Indonesia), aku menemukan blogku tercantum di sana.Kemudian aku menulusuri blog orthodonti (dengan pilihan semua blog), aku menemukan blogku di tercantum di sana.
Semoga, yang aku tulis di blog ini bermanfaat.

No comments: