Tuesday, October 14, 2008

Ortho-Blogger dari Manca Negara

Menulis catatan perawatan gigi di blog? Bukan aku yang melakukan pertama kali. Sudah banyak pasien orthodonti dan jaw surgery yang telah menuliskan "petualangan medisnya" dalam blog mereka. Bahkan mereka telah memiliki jaringan ortho-blogger yang luas. Mereka dari berbagai belahan dunia, dari manca negara, dengan berbagai warna kulit, dan pasti dengan berbagai masalah gigi dan mulut. Dari kasus yang ringan hingga yang sangat berat. Mereka saling berbagi informasi dan saling memberi dukungan. Mereka menjadi sahabat.
Aku pun ingin berbagi dan memberi dukungan.

(tapi maaf, aku lebih nyaman menuliskannya dalam Bahasa Indonesia, not (yet) in English)

Aku ingin selalu berbagi senyum.

2 comments:

Kam said...

No need to be sorry! :)

Anda masih dapat berbagi pengalaman dengan gigi dunia tanpa memandang bahasa. Saya menggunakan penerjemah online untuk membantu saya lebih memahami. (Saya harap saya memberi komentar yang dimengerti di Indonesia.)
Berikut adalah link ke penerjemah yang membantu saya memahami bahasa lain. Saya berharap hal ini membantu Anda terlalu!

http://translate.google.com/translate_t#

ummul said...

Terima kasih atas informasinya. Saya akan mengunakan fasilitas penerjemah tersebut. Pasti akan sangat bermanfaat.

Terima kasih!