Tuesday, March 24, 2009

BEHELISTA

BEHELISTA. Aku sering menyebut nama "behelista" untuk menunjukkan pemakai behel atau kawat gigi. Istilah ini aku ambil dari salah seorang blogger (Malinda), yang justru dia tidak (belum) memakai kawat gigi. Istilah yang unik, menarik dan mudah diingat.

Seru juga rasanya bisa bertemu dengan komunitas behelista (walaupun hanya di cyber-world). Bisa saling berbagi pengalaman, saling mendukung, dan bertukar informasi. Ya, jadi ada jalinan silaturahmi sesama manusia pemilik senyum "kinclong" (blink-blink smile) karena kawat giginya berkilauan terkena sinar saat tersenyum.

Mungkin sebagian visitor blog berpikir kalo aku orang yang "kuat" dalam menjalani perawatan gigi karena di foto-foto dalam blog http://ummul-orthodonti.blogspot.com aku selalu tersenyum. Aku bisa lebih enjoy menjalani perawatan gigi juga karena dukungan dari berbagai pihak. Aku bukan orang yang kuat, aku bukan wonder woman. Aku hanya menikmati perjalanan perawatan gigi ini atas dukungan teman-teman behelista. Terima kasih untuk semuanya!


1 comment:

Malinda! said...

makasih, udah dilink