Sunday, March 1, 2009

http://ummul-orthodonti.blogspot.com

Mungkin bagi sebagian orang, blog ini (http://ummul-orthodonti.blogspot.com) adalah sampah yang tak berguna. Tetapi ada juga yang setelah mampir dan mambaca (serta melihat) isi blog justru termotivasi untuk segera merawat giginya. Testimoni beberapa ortho-blogger dan visitor yang mampir ke blog ini dan memberikan tanggapan positif membuat aku merasa nyaman untuk tetap posting. Bahkan beberapa visitor sesama blogger telah menambahkan link ke http://ummul-orthodonti.blogspot.com dalam blognya. Hal ini merupakan apresiasi dari teman-teman blogger yang aku jadikan motivasi untuk terus berbagi cerita. Ceritaku mungkin dangkal, ringan dan sederhana, hanya tentang kawat gigi atau behel. Ceritaku bukan kajian ilmiah mendalam, aku bukan pakar orthodonti. Aku hanya pasien, jadi yang aku tulis hanya berdasarkan pengalaman pribadi.

Terima kasih untuk teman-teman visitor, blogger, dan ortho-blogger yang tetap setia saling memberikan dukungan. Semoga ini menjadi persahabatan di cyber-world.

1 comment:

Unknown said...

Thanks bgt ummul ; tulisanmu jadi penambah semangat..pengurang rasa takut untuk memperbaiki susunan gigiku....keep smile & thx for share ur beautiful smile :)