Friday, December 12, 2008

Kubuka Mulutku, Aku Berbicara ... opsh... Aku Menulis (I Open My Mouth, I Talk... opsh... I Write)

Aku membuka mulutku, tapi saat ini bukan saatku untuk berbicara. Aku membuka mulut untuk menunjukkan kondisi gigiku. Aku mendokumentasikan perubahan yang terjadi, kemudian aku menuliskan di blog ini. Aku hanya ingin berbagi cerita saja, dan selalu berharap apa yang telah aku lakukan ini bermanfaat.

I opened my mouth, but not for told to you by sentences. I showed to you the process of my "orthodontic journey". I made documentation of my teeth movement that happened, and than I posted it in to my blog. I just want to share my experience to all of you. I hope, it will be useful.

3 comments:

donya kewarasan said...

udah lumayan progresnya...

Unknown said...

udah lumayan progresnya...

Anonymous said...

wah, kayake giginya masih bagus-bagus, ya, hebat...hebat...