Tuesday, December 9, 2008

Selebriti dan Kawat Gigi (Celebrities and Braces)

Dulu, kawat gigi dianggap aneh, gigi kok dipasangi kawat. Namun seiring tumbuhnya kesadaran untuk merawat gigi, kini memakai kawat gigi merupakan suatu kebutuhan. Menurut sebuah situs lain tentang kawat gigi (silakan klik di sini), ada dua alasan mengapa orang memakai kawat gigi, yaitu alasan kesehatan dan penampilan. Kawat gigi adalah kawat yang dapat meratakan gigi. Mekanismenya yaitu mengatur, mendorong dan menahan pergerakan gigi. Perawatan ortho atau kawat gigi ini bertujuan untuk memperbaiki fungsi bicara, estetis muka, sudut bibit, rahang, dan senyum. Kawat gigi bisa membuat susunan gigi rapi dan jika susunan gigi sudah berupah, penampilan wajah juga akan berbeda. Jadi jangan heran jika sekarang di sekitar kita dengan mudah kita bisa menemukan orang-orang yang memakai kawat gigi, baik perempuan maupun laki-laki.

Bahkan, sepertinya pemakaian kawat gigi ini merupakan trend yang muncul beberapa tahun ini. Bisa jadi trend ini turut dipopulerkan juga oleh para selebriti yang biasanya menjadi acuan mode dan penampilan. Bolehlah beberapa dari selebriti Indonesia yang memakai kawat gigi aku tunjukkan di sini. Ada yang mengenalnya?


In the past time, braces were something strange. Now, when the growth of awareness to caring for teeth occurs, braces are something need. There are two needs, the need of of the health and the need of appearance.

The use of braces is a trend that apprears at this time. This trend made popular by the celebrities who are usually used as a reference and viewing mode. I showed to you some Indonesian celebrities who use braces.

2 comments:

Bilal muslim said...

mbak ummul...saya kagum melihat blog anda yang unik...
terimakasih telah berkomentar di blog saya..

gmn kalo kita tukeran link :)

Bilal muslim said...

tetap semangat ber braket ria....
nice blog..


bilalkah.blogspot.com