Friday, April 24, 2009

Orthodonti-Blogger dan Arsitektur

Aku tidak tebuai oleh keasyikan menyusuri seluk beluk kawat gigi. Aku senang mendapatkan sesuatu yang baru aku ketahui, dan ini tidak menghanyutkanku. Aku tetap berprofesi di bidang arsitektur. Bagiku, menjadi orthodonti-blogger adalah sebagian dari aktivitas harianku selain mejalankan profesiku. Aku hanya ingin berbagi informasi, atau tepatnya berbagi pengalaman selama aku menjalani perawatan gigi (selama aku menggunakan behel atau kawat gigi cekat). Berbagi cerita merupakan kenikmatan tersendiri bagiku. Aku bisa merasakannya.


Membahas tentang berbagi, juga pasti nggak lepas dari berbagi senyum. Alangkah indahnya bila bisa berbagi senyum setiap hari. Keep smiling!

:-)

2 comments:

Fitri Intan Dini said...

hai..
salam kenal..
Jujur aja baru tau kalo tnyt lo arsitek.. Gw pikir lo ortodontist.. :)

ummul said...

Iya, aku bukan orthodontist. Aku cinta arsitektur. Tapi menulis blog orthodonti menjadi kenikmatan tersendiri. Keep smiling!


:-)