Wednesday, April 15, 2009

Orthodontic Visit (13 April 2009)

Senin 13 April 2009, aku kembali berkunjung ke Dental Center Jogja untuk kontrol ortho. Jam 21.30 wib, aku baru memasuki ruang praktek dokter. Aku pasien terakhir pada hari tersebut.

Archwire atau kawat gigiku tidak diganti, masih menggunakan yang ada lekukannya. Open coil kembali dipasang untuk menggerakkan gigi second premolar bawah kiri. Power chains juga dipasang di gigi seri atas untuk merapatkan lateral incisor kanan atas. Aku suka power chains yang transparan dan kali ini aku memilih elastic ligature, power O yang sewarna dengan gigi.


Berdasarkan pengalaman, setiap menggunakan power chains, pasti esok hari setelah kontrol ortho, gigiku terasa ngilu. Jadi aku sudah siap-siap dengan menu makan yang lunak-lunak, susu dan juice buah segar.

Behel oh behel......
:-)

No comments: