Wednesday, January 7, 2009

Aku Tidak Sendiri (I'm NOT Alone)

Aku tidak sendiri. Hal itu aku rasakan karena aku mendapatkan dukungan dari teman-teman yang sering mengunjungi blog ini. Walaupun sepertinya sepele, hanya beberapa kata yang diberikan untukku (mungkin karena kendala bahasa), aku merasa aku lebih ringan dalam melangkah mengarungi perjalanan orthodonti ini. Terima kasih untuk semua.

Menulis tentang kawat gigi telah membawaku mendapatkan teman-teman baru dari seluruh penjuru dunia. Hal yang tidak terbayangkan sebelumnya kini terjadi. Luar biasa!


I'm not alone
. This is because I have support from friends who often visit this blog. Although it is only a few words in the post comment (perhaps because of language problems), I feel happy in my "orthodontic journey". Thank you for all.

I have new friends from all over the world because I wrote about my braces. It is something that I couldn't imagine before, and now it happend. Incredible!

4 comments:

just call me dudung :D said...

iya nih
baru 5 bulanan
kadang2 suka bingung mau pake warna apa
hehehee
thx yaa :)

Just INDAH REPHI said...

aku mendukungmuuuu \(^^)/

holski said...

Terima kasih Ummul!

Kam said...

Terima Kasih!
Anda yang besar untuk memiliki teman!