Thursday, January 15, 2009

Kawat Gigi, Aku dan Ibu (Braces, Me and MoM)

Aku menemukan gambar kartun lucu ini. Hiu kecil dan induknya mengunjungi dokter gigi. Hiu kecil baru memakai kawat giginya. Sang Induk Hiu amat sayang kepada anaknya dan mendampingi dengan penuh kasih saat-saat si anak hiu ngilu, malas makan, sariawan dan sebagainya. Gambar ini mengingatkan aku kepada Ibuku.
"Terima kasih atas semua yang telah Ibu berikan padaku. Aku sayang Ibu!"

I found this funny picture. Little shark and her (his) mother visited the dentist. Little shark got new braces. It makes me remember my lovely mommy. "Thanks for everything that you given to me, Mom. I love you!"

4 comments:

Drg. Linus Boekitwetan said...

Hi Ummul, kalau dental water jet/water pik bisa kamu cari semua info nya di internet. Tidak sakit bikin ngilu kok, malah bisa tambah bersih gigi kamu =D
Thanks

Drg.Linus
http://drglinus.blogspot.com

SETYA WARDANI said...

he..he..kawat gigi ya??menyiksa tuh..tapi mudah2an hasilnya sesuai yg diharapkan..dan ga relaps2 lagi jadi ga perlu SELALU memakai busur labial...jadi inget materi kuliah jaman dulu deh..
thanks ya berkunjung ke blogku..salam kenal...

SETYA WARDANI said...

alo mbak ummul...salam kenal...thaks udah ke blog saya
kawat gigi ya???
menyiksa juga lho..tapi mudah2an hasilnya memuaskan..dan ga mesti pake busur labial terooosss....ga relaps..
jd bahas kuliah jaman dulu neh...

Katakecil said...

Assalamu'alaykum,,

saya memang tidak pernah make kawat gigi, tapi saya tahu penderitaannya (*karena teman saya ada yang make*)
harus sabar ya mbak..

blognya bagus
keep writing :D
salam untuk dede hiu.. (halah..)