Tuesday, January 6, 2009

Orthodontic Visit (05 January 2009)

Setelah tertunda selama seminggu, pada hari Senin malam, 5 Januari 2009, aku kembali kontrol ortho. Kali ini kawat yang digunakan pada gigi bawah berbeda. Ada lekukan di antara gigi taring dan gigi seri depan dan ada lekukan kecil untuk mengaitkan karet elastis ke gigi molar (geraham) atas. Gigi taring bawahku mulai ditarik ke belakang, dan gigi seri diharapkan bisa mengikutinya.

After delayed for a week, on Monday night, 5 January 2009, I visited my orthodontist again. My orthodontist changed my lower wire with a special form of wire. I use elastic rubbers in my lower canine and upper molar.

2 comments:

Just INDAH REPHI said...

ko giginya bs begitu ya?
kayaknya pas aku pasang kawat gigi ampe sekarang ga spt itu :D

Muhammad Adam Randeny said...

saya juga mau pasang kawat kok, tapi yang lepasan....
klo lepasan biasanya berapa ya ?
hehe.
salam kenal ya...
kapan" main" lagi ya i blog saya
insya4jji akan saya improve terus informasi"nya .

salam.