Sunday, January 4, 2009

Tahun Baru, Liburan dan Kawat Gigi (Happy New Year! Long Holiday and Braces)

Maaf, lama tidak posting. Ya, "liburan" panjang akhir tahun aku manfaatkan untuk pulang kampung (Purbalingga-Jawa Tengah) dan jalan-jalan ke Malang-Surabaya (Jawa Timur). Tentu saja, yang namanya liburan, aku "menghilang" dari rutinitas kerja dan "menghilang" dari dunia maya, "menghilang" dari kemunculan di blog. Maaf.

Kini, kembali muncul, dan walau pun terlambat, aku mengucapkan "SELAMAT TAHUN BARU 2009". Semoga tahun 2009 kita bisa semakin baik di segala hal.

Bagiku, liburan bukan berarti lepas dari urusan gigi-geligi, kawat gigi, dan ide-ide menggelitik untuk didokumentasikan dan ditulis di blog. Entah karena emang cinta banget dengan blog ini, atau emang cuma iseng ya? :-)

Pas pulang kampung di Purbalingga, aku sempat mendokumentasikan bunga-bunga indah yang aku temukan di kampung halamanku. Hasilnya? Foto-foto bunga yang indah, background-nya kawat gigiku!

Pas ke Batu Malang, di Jatim Park, aku menemukan mulut dan gigi yang bisa dimasuki oleh manusia. Sudah pasti aku buat fotonya, dan aku menjadi modelnya. (Maaf, narsis)

Sorry, long time not posting in this blog. Hey, it's my long holiday! HAPPY NEW YEAR 2009! I have 2 pictures that I took in my holyday. First, it's about flowers in my home town and me (of course!) (in Purbalingga-Central Java) . Second, it's about "big mouth" and me (in Malang-East Java). Sorry, it's all about me and my braces.

1 comment:

Kam said...

I love the pictures! Very nice!