Sunday, January 25, 2009

Kawat Gigi dan Juice (Braces and Juice)

Mengikuti saran dari teman-teman dan keluarga tercinta, aku jadi semakin tergila-gila minum jus buah. Sudah dasarnya aku memang hobby minum jus, apalagi dengan pemakaian behel alias kawat gigi ini yang mengurangi jadwal ngemil, jadi aku tambah senang mengkonsumsi jus buah. Sariawan masih tetap ada (karena memang hormonku agak aneh), tetapi setidaknya sariawanku jadi nggak perah-parah amat. Aku malah merasa seperti memanjakan lidahku dengan "menyeruput" jus buah. Bahkan aku sering ditertawakan temanku kalo pas diajakin minun di cafe, aku selalu bertanya ,"... ada jus buah nggak di cafe ini..?". Di cafe aku nggak minum kopi, tapi tetap minum jus buah! Gubrak!

Following the advice of friends and beloved family, I become increasingly crazed drinking fruit juice. Basically I have the hobby of juice drink. I am happy to consume fruit juice. In fact, I often be ridiculed friends if I go to the cafe, and I always ask ,"... have fruit juice in a cafe this ..?". I didn't drink a cup of coffe in the cafe, but still drinking fruit juice!

3 comments:

Anonymous said...

Bagus lah mbak, jadi konsumsi jus buah rutin. Vitamin yang terkandung bisa menyebabkan penyembuhan sariawan menjadi lebih cepat bahkan bisa mencegah terjadinya sariawan karena mukosa jaringan rongga mulut menjadi lebih kuat.

Anonymous said...

ho oh,, mengurangi hasrat buat ngemil..!! huehehe,, selamat datang perut tak berlemak deh..!! :D

tapi,, boleh juga tuh.. secara bibit2 sariawan juga udah mulai bermunculan di beberapa titik.. huhu,,

ladyhavivi said...

tadinya v jg mikir lho.
klo v pk behel jd nya bs ngurangin ngemil..

pas 2 mggu stelah make, kykny sih iyaaa..

tp kok lama", malah seperti byasa lg.. jd bnyk ngemil nya.. :D

alhasil kmaren, behel ny smpet copot.. hehe :D

tp v tetep aja bandel. haha :D