Saturday, June 7, 2008

Kontrol Ortho Kedua

Tanggal 23 Januari 2008, sudah mulai membiasakan diri membuat janji dengan drg Andi, orthodontis. Aku suka dengan cara komunikasi drg Andi, yang mau menginformasikan secara detail kondisi gigiku, penanganannya dan perkembangan tahap perawatannya. Jadi, aku tau ”akan diapakan” sehingga aku tau ”apa yang akan aku lakukan”. Lebih percaya dan yakin dalam menjalani perawatan, merupakan salah satu kunci cara menikmati perawatan orthodonti.



Karena aku punya rencana mau ke Bali, aku ingin warna karet gigi pun menyesuaikan lebih ”ceria”. Aku pilih warna pink untuk dipasang di gigi atas. Sepertinya ada efek psikologis ”lebih segar”. Tapi, untuk gigi bawah yang masih berantakan aku tetap memakai karet transparant.

Bali...tunggu aku.
Tunggulah senyumku di Pulau Dewata!

No comments: