Saturday, June 28, 2008

Nggak Mau "pong-gir"

Setelah menghitung ruang, dan menunggu bergesernya gigi satu persatu, lalu aku jadi tau kalo ruang "pong-nggir"ku masih akan lama menunggu pergeseran gigi bawah. Oleh karena itu, aku minta ke drg. Andi untuk dibuatkan "gigi palsu" untuk menutupi ruang antara gigi seri dan gigi taring atas. Hal ini bersifat sementara saja, nanti bila pergeseran gigi sudah sesuai perhitungan ruang, gigi palsu akan dilepas.

Proses selanjutnya adalah cetak gigi. Huuuuh.... proses yang tidak menyakitkan, tetapi menyebalkan bagiku, karena aku harus berjuang agar nggak "hoek", agar nggak muntah. Syukurlah, dengan rileks, atau tepatnya pasrah, aku bisa menjalani juga.

Dari hasil cetak gigi ini, drg. Andi akan membuat gigi palsu sesuai ukuran gigiku. Maka pada kontrol ortho berikutnya, gigi palsuku sudah bisa terpasang.

Yuhuuu... aku berharap, aku bisa memberikan senyuman yang lebih manis dari sekarang.


No comments: