Wednesday, June 18, 2008

Menikmati Jadwal Kontrol Ortho

Karena pada beberapa jadwal kontrol ortho aku sengaja membuat bisa bareng kontrol ortho dengan Fathin, keponakanku, maka, aku atau tepatnya kami, sangat menikmati kebersamaan ini. Naik mobil berdua, sepanjang perjalanan ngobrol, curhat, ketawa-ketiwi, bahkan janjian mau pake warna karet gigi pun kami lakukan. Berdua. Hanya berdua.

Fathin sudah memulai perawatan terlebih dahulu, jadi kadang Fathin yang malahan ngasih tau trik dan tipsnya gimana enaknya perawatan gigi dijalani. (Eh padahal, awalnya aku yang memprovokasi dia supaya merawat giginya yang tumbuh berjejalan. Tapi aku belum punya nyali untuk memulai perawatan saat itu). Fathin juga sekarang yang ikut memotivasi perawatan gigiku. Memang dari Fathin bayi, kami sudah dekat banget. Kini, ketika Fathin memasuki usia ABG (anak baru gedhe), kami menjadi ”sahabat”. Tante dan keponakan menjadi sahabat. Jadi, membuat jadwal kontrol ortho bersama menjadi hal seru dan sangat berharga bagi kami.


Kami masuk ruang praktek perawatan gigi bersama, saling memotivasi dan saling memfoto proses perawatan gigi (beberapa foto di blog ini adalah hasil jepretan Fathin). Dengan adanya Fathin di ruang praktek ini membuat aku enjoy dan lebih rileks dalam menjalani perawatan gigi. Bahkan, bagiku ”mangap” menjadi lebih menyenangkan ketika ada Fathin di sampingku.

Kami menikmati kebersamaan ini. Buktinya: lihatlah senyum kami!


No comments: